Rotary Club

Standard

Jokowi disetir zionis yah xD “@funnyleech: @agamajinasi bro, monggo baca lelucon ini x)) http://arrahmah.com/read/2013/01/26/26315-pengamat-intelijen-jokowi-dikendalikan-zionis.html

Artikel soal pengamat ‘intelijen’ ngomong tentang Jokowi tersebut bisa diliat dari beberapa sudut. Mulyo Wibisono yang mantan ketua BAIS itu udah jadi narasumber tetap beberapa media islam garis keras. Bahkan ketika narasumbernya dikatakan sebangai dari “sumber yang terpercaya”, itu gak jauh dari si om Wibi(sono) dan lingkaran dia.

Tapi biarlah urusan si om wibi dan latar belakangnya dikultwit-in sama akun intel di sebelah sana xD

Sudut yang lain itu adalah ketika membaca artikel tersebut dari sudut pandang Rotary club itu sendiri. Rotary Club itu antek zionis datengnya langsung dari doktrin Al Qaeda: http://www.feastofhateandfear.com/archives/al_qaeda.html. Saikh Al azhar di Mesir taun 1985 pernah keluarin fatwa larang muslim untuk masuk Rotary: http://www.tinyrevolution.com/mt/archives/000032.html

Sebenarnya Rotary itu apa sih? Gak jauh dari klub buat nongkrong para pengusaha ngobrolin segala macem dan tampil eksis. Awalnya itu didiriin di Chicago, patungan duit buat bangun… WC umum. Ya, Anda gak salah baca. Public toilet.

Cuma karena DULU beberapa anggotanya yahudi dan juga jadi anggota Mason, citra itu trus terbawa. Guilty by association. Rotary itu udah ada di mana-mana, termasuk di negara-negara Islam. Nyebarnya ini yang bikin islam fundies gelisah dan jadi parno. Padahal keanggotaan klubnya itu sukarela dan non-binding. Bahkan di banyak tempat cuma jadi tempat buat naikin status sosial. Konsep Rotary itu antek zionis itu paradigma lama banget, sejak dari pra PD 1. They should come up with a new one.

Tau sendirilah (islam) fundies, begitu denger kata humanitarian, sekuler, udah kaya kode kalo itu antek zionis. Jangan salahin orang-orang indonesianya kalo banyak yang terobsesi sama yahudi arau zionis. Mereka cuma korban propaganda. Propagandanya sendiri datang dari sentral-sentral wahabis di timur tengah. Langsung diinspirasikan dari ayat-ayat Quran. Dibaca, diajarkan dan disebarkan oleh pemuka-pemuka agama.

Mirip kaya sepakbola di Eropa. Maennya di mana, yang ribut siapa. ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s