Twitter: Liberalisme Yang Kebablasan

Standard

Kaum agama, Anda mau liat produk dari “liberalisme yang kebablasan”? Anda sedang memakainya: Twitter.

Di twitter ada yang ngomongin Islam, kristen bahkan ateis kaya gue. Gak seperti agama, Twitter gak pernah larang-larang orang. Apa twitter jadi kacau karena gak pake prinsip agama? Gak tuh. Semua berjalan lancar. Kalo gak selera ya gak usah follow. Gak pake larang. Jadi kalo mau pake asumsi “wah gimana kalo gak ada agama, ada agama aja kacau”, silakan liat Twitter. Kacau gak?

Ironisnya ngelarang orang baca buku X atau minta film Y ditarik dari peredaran karena bertentangan sama agamanya justru lewat twitter. Pake twitter untuk ngelarang orang mirip kaya pake Quran untuk nyebarin injil, selipin ayat-ayat alkitab yang ditulis pake bahasa Arab. Orang Islam marah kalo liat Quran dipake buat nginjilin orang, tapi seneng kalo pake twitter untuk larang-larang orang.

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino) | http://kalfestino.wordpress.com/

One thought on “Twitter: Liberalisme Yang Kebablasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s