Pantat Buduk (Non Materi = Tuhan?)

Standard

Teis begitu senang dengan konsep-konsep yang non fisik seakan jadi bukti kalo tuhan yang non fisik itu juga ada XD

Angka 1 itu non fisik. Eksistensi angka 1 di mana? Kan cuma konsep! Berarti tuhan ada! XD

Gravitasi dan listrik itu konsep! Non fisik! Berarti tuhan ada, karena tuhan seperti gravitasi dan listrik! XD

Manis dan pahit itu konsep non fisik! Berarti tuhan ada karena ada rasa manis dan pahit! XD

Dari hal-hal konseptual yang diagung-diagungin theis sebagai “bukti” tuhan ada, bukannya malah jadi miris liatnya? Ada pembatasan dan pembuktian jelas, sehingga gravitasi, listrik dll walaupun kasat mata namun bisa dipakai dalam sains. Jadi gravitasi gak bisa dibilang sebagai listrik. Listrik gak bisa disebut sebagai gravitasi. Ketika batasan, definisi dan pembuktian diabaikan, yang ada hanyalah klaim dan utak atik gatuk.

Tidak beranak dan diperanakkan, berupa dzat, apakah itu? Tai kotok.

Ruh yang mempengaruhi, membuahi janin, sehingga lahir anak manusia, apakah itu? Ruh seksual.

Jadi karena gak ada pembuktian, gue pun bisa masukin apa aja ke situ, termasuk tai kotok. Kalo cuma klaim, semua juga bisa. Minta bukti? Suruh yang gak percaya buktiin, jangan suruh gue #logikateis XD

Contoh:

Gue punya sesembahan, gue namain “pantatbuduk”, dzat, tidak beranak dan diperanakkan, ruh ilahi, causa prima. Pantatbuduk mahakuasa, ilah-ilah sesembahan islam dan kristen mah lewat. Karena Pantatbuduk disembah mahluk hidup dari jutaan taun lalu.

Kalo orang kesetrum, itu kerjanya Pantatbuduk. Kalo lempar apel trus jatuh lagi, itu karena Pantatbuduk. Pantatbuduk itu gue klaim sebagai beyond logic. Elo gak bisa buktiin pantatbuduk gak eksis karena dia terlampau maha kuasa buat elo. Pantatbuduk bisa pengaruhin energi-energi kasat mata untuk bisa dibuktikan secara sains, itu bukti eksistensi pantatbuduk!

Tapi suka-suka Pantatbuduk dong untuk buktiin eksistensinya ke manusia! Elo tuh ciptaan Pantatbuduk kok ngatur Pantatbuduk?

Pantatbuduk itu lebih berkuasa dari 4JJI dan Yesus. Elo gak percaya? Masuk neraka loe!

Neraka yang dibuat Pantatbuduk mah canggih, gak pake api kaya agama primitif. Pake energi suara yang bakal ledakin sel-sel di badan elo. Tiap kali badan elo meledak karena energi suara, trus rekonstruksi lagi tiap menit. Jadi badan elo utuh dan meledak lagi dalam infiniti. Apaan tuh badan dibakar di neraka trus mulut ditusuk-tusuk pake besi panas? Itu imajinasi konyol dari jaman purba. Ini jaman internet bung, neraka Pantatbuduk melampaui segala jaman!

Itu soal Pantatbuduk. Karena konsepnya non materi, gue bisa klaim apa aja kan? Tinggal jiplak modif kaya agama-agama lain yang juga jiplak modif. Yang bikin geli bukan non materinya, tapi klaim-klaim yang bisa dibikin dari situ karena toh gak ada yang bisa buktiin sebaliknya. Jadi perkara kasat mata, non fisik, bukan berarti gak bisa dibuktiin seperti tuhan.

Gravitasi, quark, listrik, magnet, bahkan dark matter dan dark energy semua itu kasat mata, DAN bisa dibuktiin eksistensinya. Observasi bukan cuma lewat mata. Emangnya gravitasi, listrik, radioaktif, magnet, dulu ditemukan karena observasi lewat mata?

Ini contohnya: NASA using infrared, finding objects too invisible to see: http://m.io9.com/5893755/nasa-releases-infrared-map-of-the-entire-universe

Coba elo pake infrared deh kaya NASA, mana tau tuhan akhirnya jadi bisa diobservasi XD Jadi tuhan kaya apa yang gak mampu diobservasi? Kaya gitu kok masih digelari mahakuasa?

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino) | http://kalfestino.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s