Propaganda Agama – Membenci homoseksual

Standard

Kita adalah orang-orang yang masih membenarkan segala macam kebencian, yang terjadi di sekeliling kita. Membenci homoseksual dianggap wajar-wajar aja, katanya karena mereka nggak bisa menjaga perilakunya. Lalu bagaimana dengan pelecehan dan pemerkosaan yang kerap dilakukan oleh para heteroseksual? Nggak kita tonjokin, bakar, injak, keroyok, tiap kali ada heteroseksual lewat? Kayak yang dilakukan ke para homoseksual?

Kita menerapkan standard yang bias terhadap yang lain. Hanya untuk membenarkan kebencian tersebut. Dan kalian belum pernah berteman dan mengobrol dengan seorang lesbian, gay, biseks, transgender atau bahkan aseksual.

Gimana mo ngobrol, deket aja udah takut. Terus, denger mengenai mereka, cuman dari luar. “Mereka nggak bisa jaga sikap sih”. Agama, hanya menciptakan fasis, rasis, sexist dan homophobia.

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino) | http://kalfestino.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s