Hitler Dan Polpot Adalah Ateis

Standard

Hitler, Pol Pot ateis? Basi: http://www.examiner.com/article/refuting-the-myth-that-hitler-stalin-and-pol-pot-were-atheists

Hitler itu katollik dan Pol pot adalah bhuddis. Tapi tidak ada yang yg menyalahkan agama dalam kejahatan yang mereka lakukan karena (Polpot dan Hitler) memang melakukan kejahatan TIDAK DILANDASI oleh ajaran agama yang mereka percayai, melainkan ideologi lainnya. Beda kasusnya dengan teroris jihad atau ksatria perang salib, kejahatan mereka jelas-jelas dilandasi oleh ideologi agama.

Contoh simpel: Dadu (muslim) nyolong ayam karena miskin. Apakah agama yang salah? yah kagak lah, kemiskinan penyebabnya. Tapi bandingkan dengan si Doni (muslim) yang menganiaya gay, karena dianggap najis dan layak masuk neraka. Agama adalah triggernya. Jadi, kamu gak bisa mengkorelasikan seenak jidat sebuah kejahatan dengan agama yang mereka anut. Plis jangan pelihara ketololan ini. Dan sejarah mencatat, semua kejahatan besar pasti berlandaskan ideologi (ism), ada sebuah ide besar di sana.

Agama adalah bagian dari salah satu dari isme-isme lainnya, dan ateis adalah sebuah posisi bebas iman, bukan ideologi (isme) :)

Saya sering keluar masuk mesjid dan gereja, dengerin kotbah-kotbah soal ateisme yang dipaksain berhubungan sama Hitler, Pol pot bahkan Firaun. Jadi udah gak kaget lagi kalo ada teis yang percaya propaganda kaya gitu. Dikotbahkan berkali-kali sampe akhirnya jadi “kebenaran” buat para pengikut.

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino) | http://kalfestino.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s