Akun pribadi!

Standard

Akun ini akun pribadi, bukan grup ato komunitas. Gue punya hak eksklusif atas akun ini.

Kasus 1: Ada orang buka organisasi, lengkap dengan sistem, pengurus, administrasi, dan keanggotaan. Meski sebagai pemilik, dia harus memikirkan kepentingan anggota organisasi secara keseluruhan kalo mau terus jalan.

Kasus 2: Ada orang ngadain party open house di rumahnya sendiri. Yang mau dateng silakan, yang gak mau juga gpp.

Si empunya rumah berhak ngundang siapapun yang dia mau, dan berhak ngusir siapapun yang dia mau. Wong rumahnya sendiri kok. Akun ini adalah rumah gue. Tempat gue nyantai, marah, curcol, becanda, ngeyel, nyinyir, siapa bisa larang?

Siapapun boleh dateng, gue terima dengan santai. Tapi masa lu dateng ke rumah gue terus ngacak-ngacak dan teriak-teriak annoying? Dan ketika gue omelin lu dan usir lu keluar, lu bilang gue menzolimi, lalim, jahat, sama lu. Dafuq, dude?

 

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino) | http://kalfestino.wordpress.com/

3 thoughts on “Akun pribadi!

Leave a Reply

