islam dan kekerasan

Standard

Kalo kamu Islam dan kamu percaya bahwa Islam tidak mengajarkan peperangan, ketauan kamu gak ngerti agamamu. Yah wajarlah, baca Quran pake huruf Arab kagak ngerti artinya apaan. Cuma dengerin ustad di mesjid yg cuma lulusan SMA. Gak pernah baca sejarah, gak pernah cari tau, gak pernah mempelajari, tapi koar-koar sok paling ngerti dan ngebela Islam.

Kalo Islam gak ngajarin kekerasan, kok cuma umat Islam yg ngebom dan bakar tempat ibadah? Tanya kenapa.. Orang Buddha kalo protes dia bakar diri sendiri, gak bakar rumah ibadah orang lain apalagi ngebom..

Kalo Islam gak ngajarin kekerasan, kok cuma Islam yg langsung nyerbu kedutaan begitu ada film atau karikatur sindiran? Yesus udah dari dulu dijadiin objek penghujatan di lirik lagu, film, buku, dll.. Gak pake bom dan roket launcher tuh. Kalo Islam gak ngajarin kekerasan, kenapa cuma Islam yg punya ayat: kalo ketemu orang kafir, penggalah kepalanya? Agama Hindu yg adalah agama nenek moyan Indonesia dan digeser sama Islam, apa pernah protes dan bakar rumah ibadah lain?

“Itu oknum, bukan agamanya..” Kenapa oknumnya dari agama Islam semua. Gak ada tukang bom yang Kristen, Hindu, atau Buddha.

“Itu oknum, bukan agamanya..” Argumen basi! Oknum itu adalah produk dari agamanya. Dia bisa begitu karena diajarin!

“Itu oknum, bukan agamanya..” | Ketika kamu bilang begitu, kamu sudah jadi oknum yang membenarkan perbuatan tersebut!

 

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino) | http://kalfestino.wordpress.com/

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s