push the button – atheism

Standard

Sini saya kasi tau caranya menghina atheis: Jangan kata2in yg mancing emosi, kaya badut ancol, nyembah baphomet or etc.

Cara kerja otak atehis beda dgn cara kerja otak kaum agamis. Kita atheis egonya gak ada di emosi, tapi di maenan logika. Kalo atheis ketauan logikanya ngaco dan ditunjukkan ngaconya dimana, dia akan malu dan gusar karena ketangkap basah. Pake kata-kata yang emosional dan berusaha ngerendahin jati diri mungkin kepake untuk kaum agamis, tp gak kena dgn kaum atheis.

Elu keluarin isi kebun binatang dan semua hinaan yg ada in the whole books malah bikin ketawa; elu salah pencet tombol. Manusia mirip kaya elevator. Asal elu tau di mana tombolnya dan gimana cara mencetnya, itu elevator bakal naik turun terserah elu. Makanya ada frasa kerennya “push the button” buat bikin orang ngamuk. All of us have buttons.

Tinggal bilang “eh twit lu salah tuh KARENA…” udah cukup utk bikin gue mikir dan berusaha misahin ego gue dr twit gue. Kalo bilang “ngaco lu!” lebih baik deh drpd keluarin isi kebun binatang walaupun kudu maju selangkah lagi.

Maju selangkah maksudnya jgn cuma klaim gue ngaco tapi tunjukkin KENAPA gue ngaco. Di situ gue taro semua ego gue :)

 

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino)

Leave a Reply

