kalo tau bumi bulat

Standard

Kalo tau bumi bulat, gak mungkin dibuat doktrin untuk nyembah ngadep Kabah atau Yerusalem.

Kalo tau bumi bulat, gak mungkin dibuat doktrin kiamat jatuhnya hari jumat.

Kalo tau bumi bulat, gak mungkin dibuat doktrin kalo seluruh umat di bumi bakal ngeliat Yesus/Isa turun dari surga.

Kalo tau bumi bulat, Coppernicus gak harus mati ketika dia bilang bumi bulat.

Kalo tau bumi bulat, Galileo gak bakal dapet kurungan rumah seumur hidup pas dia buktiin teori heliosentris.

Kalo tau bumi bulat, gak mungkin disuruh puasa berdasarkan terang/gelap hari. Kasian yg di kutub utara/selatan.

Yang lebih kasian lagi muslim yang tinggal di Solomon Island. Kalo sholat kudu vertikal kepala di bawah kaki di atas.

Soalnya Kabah itu lokasinya tepat berada di belahan bumi yg berseberangan sama Solomon Island.

Di mana logikanya bilang kiamat hari jumat (di Arab), kalo di negara-negara lain udah hari Sabtu atau masih hari kamis?

Tahun 1633 Galileo dihukum penjara rumah seumur hidup, tahun 2000 gereja Katolik secara resmi minta maaf. Udah telat bung!

 

Compiled by: Kal Festino (twitter @kalfestino)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s