tuhanmu nggak becus!

Standard

Tuhan itu nggak becus! Tuhan Maha segala galanya tapi kerjaannya nggak tau ngapain. Tuhan itu maha tau? Bukannya begitu? Kalau dia maha tau, harusnya dia tau juga apa yang kita butuh, rasakan, dan syukuri. Dan, diapun pasti tahu, jika sesuatu yang amat darurat terjadi dan kita sedang membutuhkan pertolongan secepatnya. Sehingga, kita tidak perlu berdoa lagi. Berdoa, hanya menghina ke-maha-tahu-annya. Tapi, yg terjadi adlh kebalikannya. Tuhan, kita cekokin pake doa, sampe nungging 8 hari sekalipun rasanya belum cukup. Hasilnya? Doa belum tentu terkabul. Bahkan banyak yg tidak dikabulkan. Jujur, dari 100 dr doa anda, apa semua terkabulkan?

Jangan bilang “tuhan punya rencana”. Kalau tuhan punya rencana, terus buat apa berdoa? Toh, semuanya sesuai rencananya. Atau, tuhan aja yg nggak becus, tapi pinter ngeles. Jangan bilang lagi, “itu cobaan tuhan”. Kan dia maha tau, tanpa dikasih cobaan, dia udah tau akan seperti apa kejadiannya. Seperti kasus abraham, bukannya bodoh & tolol banget untuk si maha tau, untuk mencobai abraham untk mengorbankan anaknya? Tidak pelu mencobai abraham pun, dia seharusnya tau, apa yg akan terjadi jika dia beri cobaan itu. Atau itu hanya klaim omong kosong si tuhan yg nggak becus?

Kenapa ada orang cacat? Bencana alam? Perang? Kenapa Tuhan biarkan itu terjadi, kalau katanya ia maha bisa? Dan sekarang, saya sedang menghujat tuhan. Saya murtad, pendosa. Tuhan biarkan juga itu terjadi. Saya tidak perduli. Tuhan menciptakan saya, berada di lingkungan yang mendukung dan menciptakan pikiran saya yg sekarang. Tapi, tuhan biarkan juga itu terjadi. Apakah ini bagian dari rencananya? Supaya saya masuk neraka? Tuhan emang gila dan nggak becus! Mending nggak usah jadi Tuhan, kalo nggak becus begitu. Kerjaan tuhan di singgasananya apa? Bengong, guling guling kayak panda, ongkang ongkang kaki? Sambil menikmati sembahan dari umatnya yg makin bodoh dari hari ke hari? Terus dia sambil tepar? Ngaso? Masturbasi?

Jangan salahin Tuhan! | Oke, Tuhan gak salah. Berarti umatnya yang salah dan bego, kalian semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s