Balada Daging Babi

Standard

Tahu nggak, bahwa selain di kota besar, daging babi tidak dijual bebas di pasar dan di supermarket? Jualannya underground.Jual-beli daging babi dilakukan di rumah-rumah atau pesan via telpon. Kalo jualan di pasar, ditegor masyarakat dan aparat.

Daging babi udah kayak narkoba. Padahal konsumennya banyak, dan yang jelas, daging babi bukan barang ilegal. Tanya kenapa? Alasannya jelas: muslimin dan muslimah yang merasa terganggu dengan keberadaan daging babi. Seolah mengotori jiwa mereka. Hanya karena Islam gak boleh makan daging babi, lalu semua orang juga jadi gak boleh makan daging babi? Fasis!

Sekalian aja bikin peraturan pelarangan adanya kulup titit, sunat massal semua laki-laki dan kerudungin semua perempuan! Bhinneka Tunggal Ika bullshit! Kalo daging babinya aja dibenci, gimana cara mereka melihat manusianya yang makan babi?

Kenapa gak larang penjualan daging sapi? Orang Hindu haram makan sapi, tapi gak ada yang peduli. Islam oh Islam… Ini seperti penutupan rumah-rumah makan pada bulan puasa. Lu yang puasa, gue jadi musti ikutan puasa gara-gara lu! Ibadah ya ibadah aja sendiri, haram ya haram aja sendiri, ngapain orang lain jadi musti ikutan ngikutin lu? Lu yang gak makan babi, kenapa jadi gue musti ikutan gak makan babi juga cuma gara-gara lu gak senang? Bangsat!

Kalo emang makan babi dosa, ya biarin aja yang non-muslim tanggung dosanya sendiri. Ngapain pake ikut campur? Sama seperti bir juga. Selain di kota besar, beli bir agak susah. Gak semua warung jual, hanya agen itupun agak underground. Padahal dari segi hukum, daging babi dan bir itu LEGAL! Dibolehkan dan jelas ada label pajaknya. Kenapa dilarang?

Dan lu nanya, kenapa akun ini sepertinya melawan agama? Jelas, karena agamamu sudah merusak kenyamanan hidup kami! Ketika agamamu sudah merusak kenyamanan dan membelenggu kebebasan, ia bukan lagi agama tapi jadi agenda politik kami. Kalo agamamu gak sibuk ngatur orang lain gimana seharusnya jalani hidup, kamipun gak akan sibuk ngurusin agamamu.

Apalagi di daerah Islam kebablasan kayak Aceh dan Padang, ketauan bawa daging babi bisa dikeroyok. Tapi kalo ganja gpp. Orang-orang sinting! Mungkin mereka lihat daging babi kayak senjata biokimia, bisa bikin orang jadi zombie kalo dimakan. Itu cuma daging woiii! Gak beracun, gak menggigit, dan sama aja kayak daging lainnya. Terdiri dari protein dan carbon.

Kalo babi diharamkan, terus buat apa Tuhan ciptain babi? Supaya dihina-hina dan di-bully? Udah diciptain, diharamin. Sama kayak orang kafir non-muslim. Buat apa diciptain kalo akhirnya disuruh bantai juga sama Aulohmu? Psikopat.

Babi terlihat jorok karena memang begitulah keadaan di peternakan. Peternakan ayam, kambing, sapi juga sama joroknya. Lu pikir makanan ayam, kambing, dan sapi di peternakan lebih bersih dari makanan babi? Sama aja, bung. Namanya industri. Justru di habitat aslinya, babi adalah salah satu hewan yang paling bersih dan memilih makanannya dengan selektif. Babi haram karena jorok dan gak sehat, dsb. Coba aja kunjungin peternakan sapi atau ayam, gak jadi vegetarian bagus lu.

Taukah kamu? Daging babi lebih sehat dari ayam dan sapi! Baca artikelnya http://tinyurl.com/925h66c

Fakta nutrisi: daging babi mengandung 25% lebih sedikit kalori dan lemak daripada daging ayam!

One thought on “Balada Daging Babi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s