Argumen Fan Boy si Yahya, Again… Check Mate, Atheists!

Standard

HS: Teori Evolusi Darwin tak pernah terbukti bro :) Darwin mengada-ada. The Origin of Species sdh lama jadi Novel Fiksi… sejak ditemukan fakta Homo Sapiens hidup dimasa yg sama dng Neanderthal.

Ularnegeri: Homo sapiens bukan keturunan neandertal, dua2nya satu leluhur, Homo erectus..

Agamajinasi: bukan tak terbukti, tapi gak terfalsifikasi :) H.sapien idup bareng neandertal itu BENAR, tapi gak MEMFALSIFIKASI EVOLUSI. mereka tetap punya satu common ancestor :)

Ularnegeri:  bisa sih falsifikasi teori evolusi asal bisa nemuin fosil kelinci pada tanah berskala geologi prekambrium

HS: “terfalsifikasi” ? apa itu? Semua makhluk hidup itu kompleks, tdk ada yg sederhana.

Agamajinasi: YA. tapi bukan itu konteksnya nak, secara sel :)

HS: untuk mengubah struktur fisik butuh mutasi gen, dan tdk pernah ada bukti sebuah mutasi terjadi dng sendirinya. It’s by design

Agamajinasi: nah ini fiksi? atau kamu punya blueprintnya? :D

HS: Teori Evolusi tak terbukti sama sekali tetapi mencoba tetap dipertahankan. …sebuah syarat untuk menguji sebuah teori, pertanyaan lanjutan apakah Teori itu masih berjalan di alam?

Agamajinasi: kata harun yahya :)

ularnegeri: Masih. Klo mau liat contoh cepatnya liat2 aja tentang evolusi bakteri.. Bisa berlangsung dalam hitungan hari

HS: tau bedanya itelejensia dng akal ? Monyet bisa saya punya intelejensia tp gak punya akal. Itu bedanya dng manusia.. dengan IQ 100 monyet tetap makan pisang manjat pohon, sementara manusia bisa pake celana dan sekolah di SLB

ularnegeri: intelejensia dan akal.. Hmm.. Coba2 menggabungkan dua istilah yg beda untuk satu makna, trus dibilang beda pula.

HS: memang beda antara akal dan kecerdasan (intelejensia)… Akal itu membangun budi daya, kreatifitas, dll

ularnegeri: klo intelegensia? Soalnya kata2 “akal” ga ada tuh mas, di kamus ilmu psikologi..

HS: maksudnya tak ada mutasi sempurna …”ada yg men-design”

Agamajinasi: Iya! Buktinya Mana?

HS: mutasi yg diupayakan rekayasa genetika banyak gagal, apalagi mutasi krn faktor alam. Tk pernah terbukti sama sekali mutasi alam. dan evolusi itu menjadi tak logis lagi… selain dipaksakan agar logis. Agen2nya punya masalah dengan gereja

ArmoredFate: untuk apa si darwin mengada ada? :) pertanyaannya ini dulu. Untuk apa sih? Untuk apa dipaksakan menjadi logis? Kalo emang bukti begitu banyak bertebaran?

HS: Glory. tapi sdh faham bolong-nya Teori Darwin bukan? hal mudah bagi evolusionist (seharusnya)… TUNJUKKAN evolusi yg tengah berjalan. Pasti tak mampu

ArmoredFate: Evolution is still happening: bigthink.com/daylight-atheism/evolution-is-still-happening-beneficial-mutations-in-humans?page=all …

ArmoredFate: Humans are still evolving: m.guardian.co.uk/science/2007/dec/11/evolution?cat=science&type=article …

ArmoredFate: Humans are still evolving: http://lightyears.blogs.cnn.com/2011/10/03/best-evidence-so-far-that-humans-are-still-evolving-scientists-say/

HS: dan teori evolusi tak menyentuh tumbuh2an… pdhl rekayasa genetika mencakup semua jenis makhluk

ArmoredFate: ngomong2, kamu tau tumbuhan tidak berevolusi dr mana? Adnan okhtar juga? udah baca link yg saya kasih? Nah srkg giliran kamu… apakah penciptaan itu diuji, dibuktikan?

HS: lihat Unta, muncul sekonyong2. semua makhluk tercipta sempurna, muncul dan punah krn seleksi alam, tak berubah mnjd lbh sempurna. lihat unta, silahkan cari literatur makhluk ancestor-nya. Harun Yahya salah satu pencerah :) banyak fakta yg disajikan, tinggal sanggah kalo ada bukti. aku minta satu bukti mutasi alam.. mustahil ditemukan. Pdhl menurut Darwin makhluk hidup bermutasi/berevolusi

Agamajinasi: Contoh paling jelas mengenai mutasi: resistensi antibiotik.http://www.tufts.edu/med/apua/about_issue/about_antibioticres.shtml

Agamajinasi: darwin gak bahas mutasi, cuma seleksi natural, ngaco :D

HS: dan resistensi thd antibiotik tak mengubah struktur GEN. 

Agamajinasi: err ahli mikrobiologi gak sependapat loh http://www.medandlife.ro/medandlife234.html …

jaman Darwin gk ada istilah MUTASI bahkan Gen dia gk tau. 

Agamajinasi: nah itu tauk, koq tadi ngomongnya ngaco?

dng ilmu genetika saat ini justru terbukti bahwa Evolusi itu khayalan. Kisah fiksi dlm mencari asal muasal kehidupan.. semua makhluk tercipta sempurna, muncul dan punah krn seleksi alam, tak berubah mnjd lbh sempurna, dan evolusi itu menjadi tak logis lagi… selain dipaksakan agar logis. Agen2nya punya masalah dengan gereja

Agamajinasi: LOL, ada jurnal ilmiahnya? atlas of creation?

Aku dulu evolutionist. ada teori ya buktikan, jika menyanggah ya buktikan

Agamajinasi: bener, bukannya kamu tadi lagi ngeklaim, semuanya “SEMPURNA”. Evolutionist didikan Yahya. Saya nanya soal soal klaim “design” kamu, malah ngeles, LOL :P mulai dakwah, kamu dr tadi nyanggah, bukan ngebuktiin KEPERCAYAAN kamu :)

ArmoredFate: belum. Bahkan manusia sendiri nggak sempurna. :o

KangMasNeo: maaf gan, saya yakin Anda tidak mengerti teori evolusi. Coba baca sumber ilmiah dl ya. :)

CynicCindy: radioaktif sebabkan mutasi gen/sel apakah radioaktif itu Tuhan pencipta? PLTN bocor hrs disembah?

HS: Oh ya? dimana letak ketaksempurnaan? telingamu 3 ? ya SEMPURNA… evolusi tak pernah dibutuhkan

ArmoredFate: Kalo bagian tubuh manusia yg nggak ada fungsinya aja lu nggak tau?

Agamajinasi: Sempurna? As in punya usus buntu?

HS: gak tau fungsinya, bkn gak ada fungsinya

ArmoredFate: banyak bulu yg masih tumbuh pada tubuh manusia. Itu bulu nggak ada gunanya skrg.

crze: Usus buntu, puting laki.

injeffwetrust: puting laki2 ada gunanya lageee…. Buat pemanasan.

Agamajinasi: Saya tidak stuju, “pemanasan” itu SANGAT BERGUNA XD

HS: bakteri apa yg berevolusi menjadi bentuk yg lebih baik

Agamajinasi: Td dah dibilangin ga ada lbh baik, masi ngeyel. Atau blaga gila ya :D

HS: LoL bolak-balik aku simak tak ada bukti evolusi.

Agamajinasi: LOL ada koq, disodorin bakteri kamunya aja belaga gila :) kamu yg gak paham definisi evolusi. evolusi itu INHERITED CHARACTERISTIC OVER GENERATION bukan spesies baru :)

HS: “bacteria may also become resistant in two ways: 1) by a genetic mutation ..” hasilnya MUTAN bkn species baru

Agamajinasi: mutan yg MEWARISKAN sifatnya ke generasi berikut :)

Agamajinasi: gak bisa begitu. Species baru itu syarat evolusi. Klo cuma mutan, Padi gogo itu mutan, gak dibilang padi berevolusi

HS: LOLL, ini teori evolusi VERSI KAMU ya, mutasi bgn evolusi XD

HS: oke faham semua? tak pernah bisa dibuktikan species baru hasil mutasi

Agamajinasi: kamu bahkan gak paham teori yg kamu sanggah :) species baru muncul setelah mutasi demi mutasi ribuan/jutaan tahun lamanya. Lagian species itu definisi ilmuwan, bukan alam.

HS: aku minta satu bukti mutasi alam.. mustahil ditemukan.

Agamajinasi: dan lucu, km skr nolak mutasi, padahal td minta, LOL

Kangmasneo: Bukti mutasi? Penyakit autoimun, kanker, itu bukti mutasi yang sangat jelas lho :)

HS: Mutasi alam yang menghasilkan spesies baru, bukan mutan

monggo mas : http://news.discovery.com/animals/new-species-purple-crab-philippines-120423.html …

HS: mutan cenderung tak stabil, ada mekanisme penghancuran diri. Sementara species itu suau bentuk stabil. dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun, species itu bentuk stabil

gak baca artikel bakteri? http://www.newscientist.com/article/dn14094-bacteria-make-major-evolutionary-shift-in-the-lab.html …

HS: setiap MUTAN mewarisi sifat genetik ke generasi berikut, krn perubahan DNA.. ini bukan evolusi

Agamajinasi: Bukti nggak ngerti evolusi

ArmoredFate: So much for an ex-evolutionist.  emang selain darwin, lu baca siapa lagi di jaman skrg ini? “Ex evolutionist” cuma kenal darwin yah?

AlieneDee: uda kenalan sama nabi Dawkins belom om ex-evolutionist XD

HS: krn sdh tak menarik lagi.

ArmoredFate: bilang aja kagak tauuu… Siapa lagi selain darwin dan harun yahya!

CynicCindy: pantes org beragam takut ama science otak atik DNA, takut banyak saingan Tuhan baru

HS: krn utak atik DNA hny menghasilkan MUTAN

CynicCindy: LOL kebanyakan baca komik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s