murahnya nama tuhan

Standard

A: Rokok gue jangan lu abisin dong! | B: Sumpah demi Auloh gue gak ngambil rokok lu, bro! |

Lucu yah orang beragama, gampang banget pake nama tuhannya (yang katanya dihormati) buat ngebela dirinya sendiri. Mulai dari kasus korupsi, selingkuh, sampai kehilangan sendal jepit di masjid, Tuhan dijadiin saksi dan jaminan. Dan yang paling lucu, meski kamu udah pake nama Auloh, Yesus, Zeus, Odin dsb, orang tetep aja gak percaya kamu.

A: Kamu suka sama si Juleha kan? Ngaku! | B: Sumpah demi Tuhan, aku cuma anggep dia temen!

Tuhan yang katanya maha penguasa pencipta alam semesta beserta isinya, kamu jadiin saksi kasus nyolong rokok. Anak-anak kelaparan di Afrika aja gak diurusin sama Tuhanmu, apalagi cuma kasus pacar curiga selingkuh. Kau yang membela Tuhan mati-matian hingga bersimbah darah, tapi kau pula yang merendahkannya seperti angin kentut. Kau berdoa komat-kamit, tapi Tuhanmu hanya alat bagimu membela diri. Munafik! Bahkan ludah atheisku tidak layak untukmu.

Kau menyebutku kafir, aku menyebutmu munafik. Kau menyebutku sesat, aku menyebutmu gila.

Leave a Reply

