islam minta di bully

Standard

Kenapa demen banget bully Islam? Karena cuma bani sorban yang paling lucu dan ada-ada aja banyolannya.

Orang Kristen, Buddha, Hindu, gak pernah nyalahin Yahudi, Islam, Komunis, dll untuk kejadian buruk yang dialami. Entah kenapa, emang cuma bani sorban aja yang punya mental korban zolimi. Seolah-olah mereka selalu disodomi Barat. Meski gereja dibakar dan didiskriminasi, umat agama lain gak pernah teriak: “Ini konspirasi Arab dan Islam!” Lucu.. udah mayoritas, ngezolimi umat lain, ngerasa dirinya paling benar, tapi masiiiih aja nyalahin pihak lain. Bukan cuma Yahudi. Ada Kristen, Amerika, Kapitalis, IMF, World Bank, sampai Komunis untuk jadi kambing hitam!

Salahkan Yahudi ketika terdesak. Niscaya anda bs bebas dr tuduhan. Kalo ada perang pesantren, jangan jangan Yahudi juga yg disalahin. Tau taunya karena haji Usron colek bininya haji Amir.

Dan lu pake nanya kenapa kita doyan ngebully Islam? Yah karena kelakuannya kayak bocah songong minta dibully.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s