Check Mate, Atheists!

Standard

Berikut adalah dialog yang terjadi di twitter. Terlalu Epic untuk diabaikan. Enjoy.

***

Agamajinasi: Yang bilang manusia berasal dari monyet harus dikeplak rame rame, ditelanjangi, dan kasih tulisan di dadanya: I’M AN IDIOT! Teori evolusi memang gak bilang bahwa gak ada Tuhan. Tapi yang jelas, itu MEMATAHKAN kisah penciptaan di taman Eden.

RZ: kalau yg bilang manusia berasal dari debu luar angkasa gimana bos?? Kayak elo ini, super idiot.. ahh teori evolusi apa sih itu, intinya sih ya, atheist itu terkucil dalam jumlah, makanya sok2 cerewet gitu deh..

@AldoTanzil: Dan teis itu sok berkuasa karena menang jumlah. kitab lu aja copas..

RZ: Haha, nggak sob, bukan sok berkuasa, tp jika memang ajaran agama yg dianut salah, ya gak mungkin banyak pemeluknya. Apa yang atheist paling bisa, selain menyerang ajaran agama2 besar yang dianut milyaran manusia di bumi?? Gak ada. Kalian terserah mau jadi atheist, tapi jangan jadi tukang dongeng dan pengecut yahh.. Salam, dari saya umat Kristen :) kemuliaan Tuhan tidak berkurang sedikitpun meski semua manusia berdoa kepadanya.

Agamajinasi: Oh Kristen toh! Baca ini deh, seru! http://rense.com/general66/hide.htm

RZ: Ahh nggak tertarik, iman percaya saya masih lebih seru untuk saya tingkatkan daripada propaganda sampah.. Iya mas/mbak saya Kristen, ahh nggak perlulah saya baca apapun dari Anda, kalau Atheist benar kan pengikutnya banyak, lah ini??

Agamajinasi: “Kita milyaran! Kita pasti benar!” | kamu cuma, delusinya barengan. Jumlah orang delusi tidak membuatnya benar.

@AldoTanzil: Teis bisa apa sih? ya silahkan.. Yang pasti bukan allah lu yg nyiptain bumi.. Baca aja lagi kumpulan dongeng nya

RZ: Delusional??? Katakan itu kepada umat beragama lainnya yg menguasai seluruh benua dan peradaban di planet ini.. Yang theis bisa banyak banget sob, mendirikan negara, mendirikan bangsa, membuat peradaban, atheist?? Yah kalahlah. Paham kan, itu mengapa seluruh negara di dunia ini gak ada berpaham Atheist, karena Aheist yg offense itu SAMPAH. haha, dongeng kuno apa sob?? Itu kami sebut kitab suci, nggak usah ngomong produk lah, udah pasti kalah…

Agamajinasi: Mas, meski agama salah jadi benar di mata pengikutnya.

@debatkusir: dan bakal dibela mati-matian. apapun masalahnya, agama slalu dibenarkan. :)) buktinya ada dimana2 di dunia ini.

RZ: menurut Anda kan ajaran yg kami anut salah, menurut kami ajaran kami benar dan kami ber-iman kepada Tuhan kami, paham? :)  siapa yg membela agama, kalian sebagai Atheist ya jgn offense lah kepada umat beragama, nyari perang?? Pasti kalah. bawa semua simpatisan lo sini, saya yakin di dalam Tuhan saya pasti menang.. 

Agamajinasi: Mulai ngancem…

RZ: ngancem? Anda sadar nggak, anda yang offense duluan?? Jika Atheist ya sebarkanlah ajaran Anda sendiri, jgn menyerang umat lain. 

@debatkusir: Saya ga bilang kmu yg ngebela agama mati-matian sampe perang kan? saya kan maparin contoh, kok langsung sensi? -__-

RZ: Anda memang tidak menyebut saya, tapi saya membela kaum saya yg anda diskreditkan.. Tuhan itu bukan untuk didebati dengan logika, krn keillahian itu tdk dapat dijangkau oleh logika dan kecerdasan manusia. Paham.

@debatkusir: lantas utk apa otak ini jika bukan utk berlogika om?

RZ: untuk menyingkap rahasia alam semesta bung, bukan untuk menyangsikan ke Maha Kuasa-an Tuhan… Paham kan bedanya…

Agamajinasi: Share tentang evolusi itu offense? Wow!

RZ: Anda nggak perhatikan tweet2 anda, disitu Anda menyebutka ayat dari Alkitab, identitas Kristen, paham kan?? lagian anda labil sekali masbro, dulu Anda bilang manusia dari debu luar angkasa, skrng dari perkembangan evolusi di bumi. Pfft Gimana masbro, saya lawan yg terlalu tangguh ya untuk Atheist tolol seperti Anda, padahal saya juga bodoh loh ttg agama.. :) 

RZ: kitab suci adalah pedoman sementara , dan BANYAK CARA Tuhan utk berfirman.

Agamajinasi: calon nabi / pasien schizoprenia?

@P4ntuk: Bagi agama, pemikiran yang ‘beda’ itu ancaman :o

RZ: tidak ada yg salah dengan pemikiran beda, tapi pemikiran yang jelas2 menyerang secara frontal, itu baru ancaman.. Paham?Tidak ada yg salah dengan perbedaan, tp jk ada satu pihak yg secara terang2an menyerang, itu brrt sudah tdk lg menghargai perbedaan.  

@p4ntuk: ngomong teori evolusi itu nggak menghargai perbedaan? Apa bedanya dengan anda yang nganggap evolusi itu ancaman ? :o

RZ: bukan evolusi nya yg jadi permasalahan, tp jika dia sdh menyerempet isi dari kitab suci agama2, disitulah masalahnya terjadi. Paham?

Agamajinasi: Kapan saya nyebut ayat alkitab? Scroll lagi coba. kisah penciptaan itu ada di semua kitab agama Samawi: Judaisme, Kristen, Islam. Saya gak ngutip satupun ayat spesifik.

RZ:  taman eden, hari kelima Allah menciptakan manusia dan menyuruh mereka memberi nama, dari recent images Anda, anda sadar gak?? jangan bilang Anda sendiri nggak sadar akan aktivitas yg Anda sendiri lakukan di twitter.. lebih konyol Anda dari Darwin, tolol yang mengatakan dari sebutir debu, bisa menjadi seorang manusia, hanya krn evolusi..  jelas aja, karena Atheist itu kexil, sangat kecil, tetaplah seprti itu dan jangan menyerang ajaran agama kami dan lainnya. Baca kitab kejadian mbak/mas, manusia itu diciptakan melalui firman Allah yg dhembuskan ke tanah hasil ciptaanNya.

RZ: jangan pahami kitab suci dengan logikamu, beriman saja, Ia baik buatmu.

Agamajinasi: Because thinking is hard.

@injeffwetrust iman adalah tidak ingin mengetahui kebenaran. itu menurut Nietzsche..menurut saya iman adalah temen saya yg jadi dosen. Nama lengkapnya iman santoso.

RZ: wahh, salam ya untuk dia, titip pesan, perdalamlah keimanan.. menurut saya iman adalah berserah sepenuhnya kepada Tuhan saya… eh ralat, itu maksudnya Tuhan kami, saya dan 3 milyard orang Kristen lainnya… terserah Anda mendefinisikan iman itu apa/siapa, dan Nietzche pun demikian, tp dari bio jorok Anda, wajar kalau anda Atheist. 

@injeffwetrust: jesus ya. Salam ya..

RZ: Ahh nggak perlu disalamin, Dia pasti dengar kok, kan Tuhan Yesus Maha Mendengar…

@TuhanBerkata (BOT): Aku mendengar mu. (kemuliaan Tuhan tidak berkurang sedikitpun meski semua manusia berdoa kepadanya.)

@Injeffwetrust: I don’t mind. I do understand his followers are funny.

@YusacSantosa: Check mate, atheists

Agamajinasi: Ini sih kasih RZ aja, cocok =))

RZ: I just dont get it, that 666 picture was made to tease Atheist… And I am a Christian. Pfffft… How poor you are…

@YusacSantosa: wah akun saya tercatat di kitab bakmi terbang

RZ: Wahh, namaku juga sak… Kayaknya dia terancam… Pfft Haha, bakmi terbang, nama yg konyol untk sebuah kitab. Dan terima kasih udh mengumpulkan reply saya di blog Anda.  At least I know, you always lose when you faced me… Greet from me a Christian to you, poor Atheist..

Agamajinasi: Oh yes, we lose BIG TIME.. XD

RZ: It seems Atheist will always and forever under Christian… Byee, Smallest pathetic group. :)

Agamajinasi: We will miss ya, RZ :(

RZ: What that miss for?? Pfft, i’m standing here to fight against stupid, atheists! Rethink again, pals!

Agamajinasi: Loh, tadi kan situ yang bilang bye. Gak jadi?

Leave a Reply

