Tantangan James Randi untuk Masalah Gaib

Standard

Buat yang suka gaib-gaiban, WAJIB klik http://www.randi.org. Gak usah nanya, udah klik aja dulu. James Randi adalah seorang skeptis yang menghabiskan hidupnya membongkar kepalsuan semua fenomena mistis dan gaib. James Randi Educational Foundation (JREF) bermisi mengedukasi masyarakat untuk bersikap kritis pada hal hal supernatural. Yayasan JREF ini menginvetigasi, mempelajari, membongkar, dan menghancurkan mitos supernatural yang selama ini beredar. Bahkan JREF buka tantangan: barangsiapa bisa buktiin punya kekuatan supernatural, akan dikasih hadiah 1 juta US dollar!

Sejak 1996 hingga sekarang, sudah banyak yang nyoba. Tapi BELUM ADA SATUPUN yang berhasil buktiin kekuatan supernatural. Semua bisa dibongkar oleh sains ataupun ilmu sulap dan hypnosis. Kekuatan supernatural? Menurut Randi, itu cuma bullshit! Kamu ngaku bisa ngeliat “spirit”? Atau temen kamu ngaku bisa? Kita semua punya temen yg ngaku gitu. Suruh dia ikutan.Siapa tau kamu lolos testnya dan berhasil dapetin 1 juta USD, dan jadi terkenal ngetop. Coba aja gih. Daftar di webnya.

Kalo kamu lulus testnya, kamu bisa jadi nabi. Saya jadi pengikut kamu deh. Saya sembah dan jilat pantat kamu.

Wajib ditonton.
Video James Randi menjelaskan ttg fenomena supernatural.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s