Pacaran itu Maksiat!

Standard

Pacaran itu maksiat!
Yah nikah terus cerai juga buat apa?

Pacaran itu maksiat!
Pas udah nikah taunya suami tukang mukul, gimana?

Pacaran itu maksiat, langsung nikah!
Beli barang jangan dicoba dulu, langsung bayar. Kalo rusak, urusan belakangan!

Pacaran itu maksiat, langsung nikah!
Ya jaman dulu di padang pasir yg primitif emang begitu, sekarang abad 21 boss.

Pacaran itu maksiat, langsung nikah!
Dulu belum ada kondom, ya musti nikah. Kalo gak, ribet nentuin siapa bapaknya si Abdul.

Pacaran itu maksiat, langsung nikah!
Kalo ngebokep, maksiat gak? Gua sih mau nikahin Sora Aoi! *konak*

Pacaran itu maksiat!
Tapi punya istri 4 itu gak apa-apa dan diperbolehkan? *twisted logic*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s