Ketika Moralitas Dihak Patenkan

Standard

Agama itu dipercaya ada kaitannya sama moral. Bahkan agama udah rilis hak paten. Nggak ada yang punya moral kecuali agama. Tapi, kalo ada orang teriakin nama Tuhan, pegang golok bikin muka kayak orang ambeyen kebelet, katanya “itu manusianya, bukan agamanya”. Padahal mereka sendiri yang rilis hak paten. Katanya, “semua yg kafir itu pasti jahat, najis, nista, nggak ada moralnya” .

Jika, agama nggak ada hubungannya sama moral, di mana moral bisa baik tanpa perlu agama. Terus, guna agama apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s