logika buta orang beragama

Standard

Mudah bagi Muslim untuk ngeliat Yesus dan Trinitasnya itu gak masuk akal. Tapi gak bisa liat wahyu Muhammad juga sama anehnya. Mudah bagi Kristen untu ngeliat wahyu Muhammad itu gak masuk akal. Tapi gak bisa liat Yesus dan Trinitasnya jg sama anehnya. Mudah bagi Kristen dan Muslim untuk ngeliat Zeus sebagai sosok mitologi, tapi gak bisa liat kalo kepercayaan mereka juga mitologi. Itu yang disebut sebagai delusi agama. Logika jadi tumpul dan mata jadi buta kalo bicara soal agama sendiri.

“Tuhan itu gak masuk logika.” Pernyataan itu cacat logika. Kalo emang gak masuk logika, kok kamu tau dia gak masuk logika? Kalo Tuhan maha kuasa, dia bisa membuat dirinya dicerna oleh logika tanpa mengurangi kebesarannya. Kan maha kuasa. Kalo dia tidak bisa membuat manusia mengerti ttg dirinya, berarti dia gak maha kuasa. Logis. Sederhana saja.

“Tuhan tidak masuk logika!” Pernyataan ini jelas membatasi Tuhan, kenapa kamu yg nentuin Tuhan masuk logika apa nggak. Pernyataan ini saja sudah jelas melogikakan Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s