banyolan orang beragama dengan tuhannya yang psikopat & fasis

Standard

Bila Tuhan maha pengasih, mengapa ia ciptakan neraka? Bila Tuhan maha tahu, berarti ia sudah tahu siapa saja yg akan masuk neraka. Kenapa orang itu tetap diciptakan? Berarti orang tsb diciptakan hanya untuk masuk neraka? Luar biasa, Tuhan psikopat.

Bila orang tsb bisa mengubah nasibnya supaya gak masuk neraka, berarti Tuhan tidak maha tahu dong. Masa depan berubah. Bila manusia punya pilihan bisa masuk neraka atau tidak, berarti dia lebih berkuasa dari Tuhan? Kalo bisa tentukan sendiri bakal masuk surga atau neraka, terus buat apa Tuhan? Kalo masuk surga hanya bisa lewat ibadah pada Tuhan, lalu bagaimana dengan jutaan orang yg hidup sebelum monoteisme? Jutaan (mungkin milyaran) manusia hidup sejak jaman purba hingga akhirnya ada monoteisme, semua masuk neraka? Jadi udah diciptain, terus dimasukin neraka. Di tengah jalan, baru dia kasihtau caranya masuk surga. Tuhan psikopat.

Jangan banyak bacot soal tuhan, surga dan neraka. Kalo lu beneran percaya gituan, lu bakalan abisin idup berbuat kebaikan. Nyatanya apa? Setiap hari yg lu pikirin cuma diri lu sendiri. Jadi kaya, jadi sukses, punya ini, punya itu. Bacot aja gede. Apa lu nyumbang buat orang miskin, atau duit lu buat beli motor baru? Boro-boro orang miskin, ortu aja gak pernah lu kasih. Lu puasa supaya dapet pahala, orang miskin puasa karena gak punya duit buat makan. Terus aksi lu apa? Bacot doang. Bacot gede ngomong tuhan dan surga-neraka, tuh anak jalanan lu urusin, bukannya maen twitter nyela atheis mulu. Lu percaya tuhan, lu TAU dia pengen lu nyumbangin duit lu dan dedikasiin idup lu melayani orang miskin. Dilakuin gak?

Ngomong surga-neraka, emangnya kalo surga ada lu pikir lu layak masuk surga? Kalo lu jadi tuhan, apa lu bakal masukin orang yg model kayak lu sekarang ini ke surga? Jangan banyak bacot soal tuhan dan surga-neraka, kalo lu ada di dunia aja cuma nambah dosa dan kekacauan. Buat apa sholat 5 waktu dan ke gereja tiap minggu kalo gaya idup lu aja bikin malu tuhan lu. Kalo lu tau lu pasti masuk surga, terus ngapain lu masih idup? Pengen nikmatin kenikmatan dunia kan? Kalopun tuhan ada, menurut lu apa dia bangga sama lu? Ato dia malu punya penganut kayak lu?

Hanya Tuhan yg fasis yg menciptakan surga hanya bagi agama tertentu, dan menghukum yg lain meski baik. Tuhan = Nazi. Kalo orang baik tetap harus disiksa di neraka hanya karena dia tidak seagama denganmu, then FUCK YOUR FASCIST GOD!

Ya maaf sekali Muslim, tapi bagi umat Kristen pun hanya yg percaya pada Yesus yg masuk surga. Silakan rebutan dah lu. Di depan gerbang surga, Kristen dan Muslim saling smackdown. Keduanya ngaku punya kartu akses VIP. Gua sih nonton aja.

One thought on “banyolan orang beragama dengan tuhannya yang psikopat & fasis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s