anonimusitas

Standard

Aku adalah anonim.
Aku adalah cermin dari dirimu.
Sebuah hasil pencarian dan pemikiran.
Diri yang baru saja kau kenal.

Aku adalah anonim.
Aku tidak mengenal panutan, nabi untuk di-object-kan.
Aku adalah subject untuk masa depan yang belum tercatat.

Aku adalah anonim.
Aku adalah mereka, yang kau temui di mana mana,
di perempatan, di tempat kerjamu, tapi tidak kau kenal.

Aku adalah anonim.
Aku bukan siapa melainkan apa.
Dan aku tidak bisa mati, berapa kalipun kau bunuh.

Leave a Reply

